Rembug Warga Jurumudi Tangerang, Masyarakat Aktif Ajukan Aspirasi

0
Hari guru IP IRT

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Kelurahan Jurumudi menyelenggarkan rembug warga di RW 06, untuk menyerap aspirasi pembangunan fisik dan non fisik.

Menurut Ketua RW 06 Ahmad Basori, rembug warga tahun ini masih memprioritaskan pembangunan fisik untuk membenahi permasalahan lingkungan.

“Masalah yang serius dan mendesak yang kami ajukan adalah masalah pengelolaan sampah dan saluran air,” ungkapnya, Minggu (20/1/2020).

Selain itu ia mengaku pihaknya juga mengajukan pengadaan taman bacaan masyarakat untuk peningkatan SDM.

Hari guru dindik

“Kami berharap usulan kami dapat diterima dan dipertimbangkan karena usulan ini sesuai kebutuhan dan aspirasi warga,” lanjutnya.

Rembug warga ini dihadiri oleh pihak kelurahan, tokoh masyarakat, pengurus RT/RW, organisasi kemasyarakatan, posyandu serta organisasi pemuda.

Sementara itu menurut Taufik Ahlani, Pimpinan Perguruan Beksi Kebon Jemali berharap dalam rembug warga tahun ini pemerintah dapat memperhatikan seni budaya asli Kota Tangerang yaitu beksi.

“Dengan terlibat langsung untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan diharapkan seni budaya beksi dapat berkembang secara cepat di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Diketahui, rembug warga diselenggarakan untuk membahas, memprioritaskan dan merumuskan usulan dari RT serta melakukan identifikasi permasalahan secara nyata bagi penyiapan usulan kebutuhan kegiatan pembangunan di tingkat RW. (*/Red)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien