Wahyu Papat Berharap “Dipinang” Gerindra untuk Pilkada Serang 2020

Dprd ied

SERANG – Penuhi panggilan Panitia Desk Pilkada Partai Gerindra Banten, bakal calon Bupati Serang Wahyu Papat Juni Romadonia berharap bisa mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Berharap besar sih diambil oleh Gerindra. Karena di Kabupaten kuotanya terbesar dengan 8 kursi,” ucap Wahyu Papat kepada awak media, usai memaparkan visi misi bakal calon Bupati di Kantor Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Rabu (29/1/2020).

Bukan hanya itu, menurut Wahyu Papat, jika dirinya dipinang oleh Partai Gerindra akan membuat cost politic tidak terlalu besar lantaran mesin Partai Gerindra dianggap berjalan dengan sangat baik.

“Jadi berharap banget sih saya direkom oleh Gerindra,” ujarnya.

Diakui Wahyu Papat, dirinya sudah melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai politik, meski belum membahas hal-hal yang menjurus ke arah rekomendasi partai Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Kalau menjurus banget sih belum, untuk yang intens banget sih ada 3 partai,” ungkapnya.

Namun saat disinggung partai mana saja yang dimaksudkan, wanita cantik asal Kecamatan Cinangka – Anyer tersebut masih enggan menyebutkannya karena belum saatnya untuk dipublish.

“Adalah, entar aja ya. Nanti juga kalau sudah saatnya pasti tau,” tukasnya. (*/YS)

Golkat ied