Ied_Helldy_PP_Mulia

Maknai HUT Ke-12 Gerindra, AHI: Partai Selalu Hadir Membela Masyarakat

0
Corona serang

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Ade Hidayat atau yang kerap disapa AHI, mengharapkan agar kader-kader Partai Gerindra yang duduk di parlemen tak berjarak dengan masyarakat. Mereka harus selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memperjuangkannya di DPRD Kabupaten Lebak.

“Anggota DPRD itu kan lahir dari masyarakat, mempunyai tanggungjawab untuk turut memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata AHI kepada wartawan, Minggu (2/2/2020).

AHI juga telah berupaya membuat program agar Anggota DPRD Lebak dari Partai Gerindra tak berjarak dengan masyarakat.

“Kami sudah melakukan saresehan Partai Gerindra dengan masyarakat. Kami mengunjungi masyarakat di masing-masing Dapil membawa seluruh Anggota DPRD dari Partai Gerindra. Pada kesempatan itu kami mendengar dan mencatat apa yang menjadi harapan. Tak hanya itu kami juga memberikan informasi yang dibutuhkan guna menjadi bahan pencerahan. Itu sudah kami lakukan di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan,” paparnya.

Anggota DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebak itu juga mengungkapkan, di usianya yang ke-12 tahun, Partai Gerindra secara mendasar akan terus berada pada garis perjuangan untuk membela kepentingan masyarakat.

“Masih banyak tanggungjawab kami sebagai partai, yang harus dilakukan. Terutama turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Lebak. Menjadikan Kabupaten Lebak sejahtera, yang masyarakatnya memperoleh kemudahaan akses pendidikan, kesehatan dan mendapatkan pembangunan infrastruktur memadai,” terangnya.

Ied_Ali rido_Tabib
Anggota DPRD Banten Fraksi Gerindra, Ade Hidayat, saat meninjau lokasi yang terkena bencana banjir bandang di Lebak / Dok

Perjuangan yang dilakukan oleh Partai Gerindra bukan hanya dilakukan melalui lembaga parlemen saja kata AHI, melainkan pihaknya bersama kader partai terus bergerak hadir di tengah masyarakat melalui cara lain. Salah satunya dengan membantu masyarakat Kabupaten Lebak yang menjadi korban bencana banjir bandang.

“Kami membuka posko, memberikan bantuan logistik, menurunkan alat untuk membuka akses dan turut mengevakuasi korban. Ini menjadi bagian dari komitmen kami sebagai partai yang selalu hadir membela masyarakat,” katanya.

AHI secara khusus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lebak yang telah mempercayakan suaranya pada Pemilu 2019 kepada Partai Gerindra, sehingga Gerindra menjadi partai pemenang dengan perolehan terbanyak kursi DPRD Kabupaten Lebak. (*/Qih)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi