Miliki Sabu 0,46 Gram, Warga Kota Serang Ditangkap Polisi

0
Perkim

SERANG – RS (25) warga Taktakan, Kota Serang ditangkap polisi lantaran diduga memiliki narkotika jenis sabu 0,46 gram.

RS ditangkap di pinggir jalan sebrang Rumah Sakit Ibunda Kaujon, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (4/2/2020) kemarin.

Rsud sumpah

“Sewaktu dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan, tempat dan pakaian  telah ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kasat Narkoba AKP Wahyu Diana dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu (5/2/2020).

Pcm sumpah pemuda

Menurutnya, RS ditangkap karena terbukti tanpa hak dan melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan dan memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika jenis sabu.

Namum lanjut Wahyu, berdasarkan pengakuan tersangka, RS mendapatkan barang bukti tersebut dari saudara IM yang merupakan saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Selanjutnya, untuk kepentingan penyidikan pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota Polda Banten.

“Pelaku kita jerat pasal 114 dan atau pasal 112 dan atau 132 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara,” tutup Wahyu. (*/Qih)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien