mulia hut ri

Rayakan HUT Ke-12, Fraksi Gerindra DPRD Banten Komitmen untuk Sejahterakan Rakyat

0

SERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-12, Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Gerindra menggelar tasyakuran di Sekretariat DPRD Banten, Curug, Kota Serang, Kamis (6/2/2020).

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Banten Agus Supriyatna mengatakan, tasyakuran tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan Partai Gerindra yang telah berada di garis perjuangan untuk kepentingan masyarakat Banten.

“Pertama sebagai pimpinan fraksi saya mengucapkan HUT ke-12 untuk Partai Gerindra,” katanya kepada awak media, usai tasyakuran dengan ditandai potong tumpeng.

Sebagai partai pemenang Pemilu di Provinsi Banten, Fraksi Gerindra DPRD Banten yang merupakan bagian dari simpul partai, menginisiasi syukuran tersebut sebagai wujud terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada Gerindra.

Di tempat yang sama, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Banten, Haji Kuswandi mengutarakan, selama tiga priodesasi politik di Banten, Partai Gerindra mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam meraih kursi di parlemen, termasuk di Banten. Sehingga sudah sepatutnya, kata Kuswandi, Fraksi Gerindra DPRD Banten mensyukurinya pada momentum HUT Partai Gerindra ke-12.

“Pertama kita 5 kursi ke dua 10, sekarang 16 kursi. Ini udah luar biasa dalam tahapan perjuangan ini,” katanya.

Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang itu berharap, Partai Gerindra ke depan, sebagi pemenang Pemilu 2019 di Banten, bisa mengusung pimpinan daerah, dalam hal ini Gubernur Banten kedepan dari kader internal Gerindra. Hal itu pun lanjutnya, menjadi animo bagi pengurus kabupaten/kota di Banten yang menginginkan kader Gerindra maju saat Pemilihan Gubernur mendatang.

Tasyakuran yang bertajuk ‘Banten Sejahtera Bergerak Untuk Indonesia Raya’ itu turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten yang juga Ketua DPRD, Andra Soni.

Meski sebagai Anggota Fraksi, Andra Soni juga sebagi Ketua DPRD Banten mengingatkan kepada jajaran fraksi agar terus berfikir untuk berbuat atas kepentingan masyarakat.

“Kita harus berfikir untuk mensejahterakan masyarakat Banten dan mengucapkan rasa sukur atas eksistensi Partai Gerindra di Banten,” terangnya.

Di akhir pembicaraanya, Andra Soni menyampaikan, bahwa masih banyak agenda Partai Gerindra di momentum HUT yang ke-12.

“Tanggal (9/2/2020) kita akan mengadakan diskusi publik melibatkan kepala daerah, kita juga akan merayakan pesta rakyat untuk simpatisan Gerindra. Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman (Fraksi) yang telah mendedikasikan kepada Gerindra,” tandasnya. (*/Qih)

Royale Krakatau
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi