16 Februari, Partai Gerindra Akan Bagi-bagi Paket Umrah untuk Masyarakat Banten

Dprd ied

SERANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten akan menggelar jalan sehat bersama masyarakat, pada Minggu (16/2/2020) mendatang.

Berbagai hadiah menarik tengah dipersiapkan panitia penyelenggara, mulai dari paket umrah, sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda, handphone, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang akan dibagi secara gratis untuk masyarakat Banten.

Gerak jalan bersama masyarakat Banten rencanaya akan dimulai dari Alun-alun Barat Kota Serang dan berakhir di rumah aspirasi Desmond J Mahesa, Cipocok Jaya, yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Ketua Panitia HUT Ke-12 Partai Gerindra Provinsi Banten Turidi Susanto menuturkan, selain hadiah menarik, masih ada hal yang akan hadirkan oleh panitia, yaitu masyarakat Banten akan dihibur oleh artis papan atas seperti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Dalam kesempatan itu, panitia menargetkan sedikitnya akan hadir 10 ribu masyarakat Banten yang terlibat langsung untuk menyaksikan keseruan di momentum penting bagi Partai Gerindra tersebut.

“Insya Allah akan hadir juga tokoh nasional, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Edy Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, para Ketua DPRD/Wakil Ketua DPRD kabupaten/kota/Provinsi Se-Banten dan banyak tokoh lainnya,” jelasnya. (*/Qih)

Golkat ied