HUT Gerindra Ke-12, DPC Kabupaten Serang Ingin Jadi Partai Pemenang

SERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Serang menggelar tasyakuran sebagai wujud peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12, di Sekretariatnya yang bertempat di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis, (6/2/2020).

Dihadiri kader mulai dari pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai ringkat ranting se-Kabupaten Serang, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

“Kami melaksanakan kegiatan hari jadi Partai Gerindra dengan cara kami memotong tumpeng, bersama-sama Ketua PAC se-Kabupaten Serang, di 29 Kecamatan, beserta itu juga kami melakukan bakti sosial, santunan anak yatim, sebanyak 50 anak yatim di masyarakat sekitar DPC Kabupaten Serang,” ujar Kiwan Nuryadi, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang kepada wartawan.

Tidak mau kehilangan kesempatan, Kiwan yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, sekaligus melakukan konsolidasi dalam rangka penguatan Partai Gerindra di Kabupaten Serang.

“Jadi semua tingkatan kita berkonsolidasi agar semua ke depan juga makin terjalin silaturahminya dengan berbagai tingkatan kepengurusan yang ada di Partai Gerindra ini. Sehingga khususnya di Kabupaten Serang tentu harapan kami Gerindra menjadi pemenang di Kabupaten Serang,” terangnya.

Dengan perolehan 8 kursi saat ini di DPRD Kabupaten Serang, pihaknya masih merasa kurang untuk menjadi partai pemenang. Pasalnya saat ini yang menjadi partai pemenang adalah partai Golkar. Namun lanjut Kiwan, bukan berarti Partai Gerindra tidak mampu membangun kekuatan dengan semaksimal mungkin, untuk menjadi partai pemenang.

“Tentu dengan adanya konsolidasi kami terus jalin, kemudian struktur yang terus makin kuat ke bawah sehingga menjadikan Partai Gerindra, menjadi partai pemenang di Kabupaten Serang,” tutupnya. (*/Qih)

Honda