Toyota Cabang Cilegon Raih 5 Penghargaan Nasional

CILEGON – Toyota Cabang Cilegon raih banyak penghargaan dalam gelaran PT. Toyota Astra Motor Convention Dealer di Ballroom BNDCC Kawasan Nusa Dua Lot NQ1, Benoa, Kuta Selatan, Bali, Jumat (14/2/2020).

Kepala Cabang Toyota Cilegon H. Helldy Agustian menjelaskan pencapaian tahun 2019 secara Nasional saat diterangkan pada Convention dealer ada kenaikan dari Market Share sebesar 31,9 persen, dari tahun sebelumnya hanya 31 persen. Dengan pencapaian unit sebanyak 332 ribu unit, dengan type Avanza berada di nomor 1 dari market share dimana di Tahun sebelumnya hanya 30,1 persen, sementara di Tahun 2019 naik 32,4 persen.

“Dan All New Rush itu sebesar 42,9 persen. Sementara di Tahun 2019 melejit naik jadi 48,8 persen,” jelas Helldy, melalui pesan singkat.

Kemudian ia menjelaskan 5 Penghargaan yang diraih oleh Tunas Toyota Cilegon, yakni As The Winner Of Outlet Sales Performance for Agya, Outlet Sales Performance for Avanza, Outlet sales Performance for Yaris, Outlet After Sales Performance Customer Retention, dan Outlet sales Performance Three Consecutive Years.

“Khusus untuk As The Winner of Outlet sales Performance Three Consecutive Years itu diberikan ketika 3 Tahun berturut-turut mencapai target,” jelasnya.

Ia mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas kepercayaan pelanggan Toyota yang selama ini terus mempercayai pembelian dan perawatannya kepada Tunas Toyota Cilegon. Serta terima kasih kepada semua tim Tunas Toyota yang sudah dapat memberikan penghargaan.

“Serta tim Tunas Toyota dengan pencapaian terbaiknya Tahun 2019,” ucap Helldy. (*/Red)

Honda