DPD PKS Kota Serang Targetkan Rekrut 6000 Kader

Dprd ied

SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang targetkan merekrut 6000 orang sebagai bakal calon kader di tahun 2020 ini.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri saat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Serang, Minggu (16/2/2020), di salah satu hotel di Kota Serang.

“Kita fokus di rekrutmen, jadi ada target-target. Di tahun 2020 ini mudah-mudahan bisa merekrut kader-kader baru. Ada target itu. Kalau partai politik kan ada target politik namanya,” diterangkan Hasan soal tujuan digelarnya Rakorda PKS Kota Serang.

Ditegaskan Hasan, pihaknya akan melakukan dua metode di tahun 2020 agar sebanyak 6000 orang dari berbagai kalangan bisa mengikuti rekrutmen sebagai kader baru di PKS Kota Serang.

dprd tangsel

“Kita ada cara formal dan informal nantinya, kayak tempo hari, kan kita viralkan iklan terkait ada rekrutmen, ternyata anak-anak muda yang banyak bergabung,” ungkapnya.

“Kalau yang informal itu bisa lewat obrolan-obrolan santai aja, sambil menawarkan mau engga gabung di PKS, seperti itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hasan menerangkan, jika pihaknya hanya menargetkan sebanyak 6000 orang dalam pendaftaran saja. Sementara terkait keaktifannya diserahkan ke individu masing-masing.

“Target 6000 toh cuma daftar. Kan nanti dari 6000 itu mana yang mau aktif atau engga, nanti terseleksi sendiri. Nanti ada pertemuan berkala seperti ini (Rakorda),” tuturnya. (*/YS)

Golkat ied