FKPB – KSG Tanam 1000 Pohon di Banten

0

SERANG – Forum Komunikasi Putra Banten Krakatau Steel dan Grup (FKPB-KSG) menggandeng BMKSG, PT KIEC, KTI dan PT KBS menggelar Bakti Sosial (Baksos) penanaman 1000 pohon. Penanam pohon tersebut dilakukan di Padarincang, Kabupaten Serang.

Ketua Umum FKPB KSG, IIp Arief Budiman dalam sambutanya menyampaikan, baksos penanaman pohon ini adalah suatu bentuk kepedulian FKPB – KSG kepada lingkungan.

“Ini adalah suatu bentuk kepedulian kami kepada lingkungan,” katanya, Minggu (16/2/2020) kemarin

Lebih lanjut dikatakannya, di tempat ini bisa berkontempelasi, dan bisa muhasabah betapa besar udara bersih di kampung ini.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Mudah mudahan dengan datangnya kita dan hadirnya kita di sini, bisa membawa keberkahan bagi kita semua, dan ikutmenyumbang penghijauan di daerah banten,” katanya.

Sementara itu Embay Mulya Syarif selaku tokoh Banten, menyambut baik dengan aksi yang di lakukan FKBP KSG yang sudah menanam pohon di Padarincang.

“Padarincang tepatnya kampung 165, sudah menjadi percontohan di Banten dalam pengelolaan hutan, makanya dengan penanaman pohon ini saya sangat menyambut baik, semoga apa yang sudah dilakukan ini menjadi contoh bagi yang lain,” katanya.

Dalam acara tersebut FKPB KSG sekaligus memberikan bantuan 10 ekor kambing kepada warga sekitar untuk di kembangbiakkan dan bantuan beasiswa sekolah satu tahun untuk 10 anak tidak mampu. (*/Red)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi