Pilkada Pandeglang 2020, Sanuji “Ngarep” Jadi Wakil Irna

0
Multi Group

SERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan akan mengusung incumbent Irna Narulita dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020. Bukan hanya itu, diam-diam PKS pun sudah mengusulkan nama sebagai calon Wakil Bupati Pandeglang.

Hal itu diakui Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pandeglang Asep Rafiyudin. Bahkan menurutnya, pihaknya pun turut merekomendasikan kader internal terbaiknya kepada Irna Narulita.

“Kami sudah rekomendasi Irna untuk Pilkada nanti, dan kami juga mengusulkan untuk calon wakil. Adapun jadi dan tidaknya itukan nantinya dikoordinasikan dengan partai koalisi,” ungkap Asep.

Pemkot_HUT Pandeglang

Hal senada turut dilontarkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta yang mengatakan, rekomendasi PKS di Pilkada Kabupaten Pandeglang sudah diberikan untuk Irna Narulita.

“Sudah ke Ibu Irna. SK-nya sudah, langsung dari DPP,” kata Sanuji kepada faktabanten.co.id, Selasa (18/2/2020).

Namun saat disinggung terkait calon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan Irna dalam kontestasi Pilkada Pandeglang 2020, ia pun menjawabnya dengan sedikit bergurau.

“Tinggal wakilnya, mungkin kader PKS yang sedang berbicara dengan anda (wartawan), kemungkinan wakilnya Pak Sanuji,” ujarnya sambil tertawa. (*/YS)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi