Diduga Oleng Lalu Jatuh, Pengendara Motor Terlindas Mobil Box di Baros

SERANG – Kecelakaan Lalu Lintas tragis yang melibatkan mobil box dengan sebuah motor terjadi di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kamis (20/2/2020).

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofhadli mengatakan, jika kecelakan kendaraan sepeda motor dengan mobil ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia di TKP.

“Laka lantas ini adu kebo (depan dengan depan) antara mobil box Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi B 9080 UCT dengan motor Honda Beat dengan nomor polisi A 2817 MX,” ucap AKP Tesyar.

Dijelaskan Kasatlantas, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Mr. X yang membonceng rekannya Ahmad Doni (23) berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang. Namun saat memasuki wilayah Kecamatan Baros, diduga pengendara motor tersebut berniat menyalip mobil yang ada didepannya sehingga terjadi tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan.

“Korban ini mengambil badan jalan sebelah kanan, atau nyalip, lalu hilang konsentrasi oleng dan jatuh. Kemudian secara berlawanan jalan mobil box yang dikemudikan Jumhana (30). Sehingga pengendara motor si Mr. X ini terlindas ban mobil box sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala yang remuk,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Tesyar menuturkan, pengendara motor tersebut langsung meninggal di tempat dan langsung di evakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Nagara Serang. Sementara korban lainnya yang dibonceng hanya mengalami luka-luka dan dirawat di Klinik Ar-Rahman Baros.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, saat ini diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya. (*/YS)

Honda