Ied_Helldy_PP_Mulia

Rumah Prestasi Hadirkan Dokter Omat, Bahas Pemuda Sehat Berprestasi

0
Corona serang

SERANG – Rumah Prestasi menggelar Kuliah Pakar dengan tajuk “Pemuda Sehat, Pemuda Berprestasi, Indonesia Hebat, Indonesia Menginspirasi”, dengan menghadirkan seorang dokter yang sekaligus doktor muda berprestasi ketua umum Perhimpunan Profesional Kesehatan Muslim Indonesia (Prokami) Wilayah Banten, Omat Rachmat Hasbullah, yang diselenggarakan di Rumah Prestasi pada Rabu Malam (19/02/2020).

Omat mengatakan, untuk menjadi seorang pemuda yang berprestasi dan bermanfaat banyak untuk sesama, mutlak pemuda tersebut harus memiliki kesehatan.

“Jika ingin memiliki prestasi dan manfaat yang banyak kepada sesama juga bangsa sebagaimana pesan nabi bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya, maka kita harus memiliki kesehatan dan menjaganya,” ujarnya saat menyampaikan materi.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

Pria yang juga Wakil Dekan Fakultas Kedokteran UNTIRTA ini juga berpesan untuk meniru gaya Rasulullah dalam menjaga kesehatan.

“Kita juga bisa meneladani Rasulullah dalam memelihara kesehatan, mulai dari menjaga kebersihan, pola makan sehat, olahraga, cara tidur, bahkan sampai perwatan gigi,” tambahnya.

Mujang Kurnia selaku Direktur Rumah Prestasi mengatakan bahwa kegiatan Kuliah Pakar ini rutin dilaksanakan sepekan sekali di Rumah Prestasi.

“Kuliah Pakar ini rutin kita laksanakan dengan menghadirkan tokoh-tokoh berprestasi dengan kepakarannya masing-masing untuk berbagi ilmu dan inspirasi kepada para penghafal quran di asrama Rumah Prestasi dan juga terbuka untuk umum,” ujarnya. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi