www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Silaturahim di Acara Tahlilan, Haji Iye – Helldy Saling Lempar Pujian dan Candaan

0

CILEGON – Helldy Agustian bersilaturahim ke kediaman Haji Iye Iman Rohiman, Jumat (21/2/2020) malam, di Link Cilodan, Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan.

Silaturahim ini dalam rangka hari Ke-7 tahlilan dan pengajian di kediaman Haji Iye, memperingati wafatnya almarhumah Ibunda Haji Iye, Ibu Hj. Napsiah.

Dalam momen tersebut, nampak suasana keakraban diantara keduanya Helldy dan Iye Iman Rohiman. Di sela-sela obrolan, kedua tokoh yang sedang punya misi mencalonkan diri di Pilkada Cilegon ini, bahkan saling melemparkan pujian dan candaan.

Saat membuka obrolan politik usai acara tahlil, Helldy memuji sosok Haji Iye Iman Rohiman yang dinilai piawai melakukan komunikasi politik, sehingga rekomendasi pencalonan Pilkada Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil diterima Haji Iye.

“Pak Iye ini piawai dalam komuikasi politik, tiba-tiba dapat rekomendasi PAN, inikan sungguh luar biasa,” kata Helldy dengan santai.

Mendapati tamunya memberi apresiasi, Haji Iye seakan tidak mau kalah dan balas memuji Helldy Agustian. Menurut Haji Iye dari sekian banyak bakal calon yang muncul di Pilkada Cilegon, diakuinya bahwa Helldy yang memiliki popularitas tinggi.

“Semua calon kalau bicara popularitas, Pak Helldy paling bagus lah,” ungkap Haji Iye.

“Oke lah usia lebih sepuh saya tapi pengalaman politik lebih jauh Pak Helldy lah, kan Pak Helldy sudah pernah mencalonkan sebagai Walikota,” imbuh Haji Iye.

Sedangkan ketika ditanya sejumlah orang yang hadir di momen tersebut, soal kemungkinan keduanya akan berpasangan di Pilkada Cilegon, baik Haji Iye maupun Helldy menjawabnya diplomatis dan santai.

“Yang perlu dijaga silaturahminya, apalagi yang kita usung sama tentang perubahan Kota Cilegon. Yang pasti politik itu dinamis,” ujar Helldy santai.

Dengan keakraban dan chemistry yang semakin ditunjukkan oleh keduanya ini, apakah menjadi signal kuat bahwa Haji Iye dan Helldy akan berkoalisi dan berpasangan di Pilkada 2020 mendatang?

Pemkot Siaran Pers

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...