www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Muscam DPK KNPI Kecamatan Ciwandan, Tiga Balon Siap Tanding

0
Multi Group

CILEGON – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Ciwandan versi Rizki akan digelar besok, Minggu, 23 Febuari 2020.

Dalam Muscam tersebut ada tiga calon yang mengikuti bursa kandidat calon ketua, semuanya sudah mengembalikan formulir dan siap bertanding.

Ketua Panitia Pelaksana (Ketuplak) Hafidz mengatakan, dalam Musyawarah Kacamatan (Muscam) DPK KNPI ada tiga calon yang telah siap dan akan mengikuti bursa calon ketua KNPI Kecamatan Ciwandan yaitu Abdul Matlub dari Kubangsari, Khairul Amri dari Tegal Ratu dan Rohmatullah dari Kelurahan Randakari.

“Semua persiapan sudah kami lakukan, untuk pemilihan ketua KNPI Ciwandan. Muscam ini kami laksanakan besok, Minggu 23 Februari di Aula Kecamatan Ciwandan,” katanya, Sabtu (22/2/2020).

Salah seorang kandidat dari Kubangsari, Abdul Matlub mengatakan, ia ingin berbakti kepada masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan.

“Majunya saya ini adalah ingin berbakti kepada masyarakat khususnya pemuda. Dengan modal pengalaman di berbagai banyak organisasi saya yakin akan meraih empati di pemilihan nanti. Dan kalau Allah berkehendak dan saya menjadi Ketua, saya akan merangkul semua pemuda yang ada di Kecamatan Ciwandan demi kemajuan pemuda dan masyarakat,” katanya.

Jumat Berkah AK

Khairul Amri calon asal Kelurahan Tegal Ratu juga mengaku optimis akan terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Ciwandan.

“Optimis kang, saya terpih menjadi Ketua. Dan jika saya terpilih nanti hanya ingin mengabdi untuk masyrakat khusnya pemuda ciwandan dan bisa menyatukan semua pemuda Ciwandan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika nanti terpilih menjadi Ketua DPK KNPI ia akan membawa pemuda Ciwandan menjadi pemuda cerdas, mandiri dan bertanggung jawab.

“Cerdas dalam arti mebaca situasi kiri kanan depan belakang yang notabene adalah industri agar bermanfat bagi lingkungan sekitar. Mandiri, mengajak masyarakat agar tidak ketergantungan di industri/melamar kerja dengan menciptakan home industry untuk masyarakat dengan mengajak pihak pemerintah daerah dan industri yang ada agar bisa bersinergi membantu dan mengarahkan agar home industry yang kita gagas bisa terlaksana. Bertanggung jawab, apa yang sudah diamanatkan ke kita dan masyarakat semuanya akan kita pertanggunjawabkan baik dunia maupun akhirat,” katanya.

Sementara itu Rohmatullah alias Kepel calon dari Kelurahan Randakari mengaku optimis dapat meraih 90 persen suara. Dan jika terpilih nanti akan merangkul semua pemuda dan organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Ciwandan dan akan bersinegeri baik dengan Pemerintah maupun kalangan industri.

“Jika saya terpilih saaya akan mengemban amanat ini dengan sebaik – baiknya demi memajukan pemuda dan akan merangkul para Pemuda yang ada di Ciwandan. Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua saya juga akan mendukung program yang nanti dibuat oleh Ketua terpilih demi kemajuan pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI,” ungkapnya. (*/Red)

Pemkot_HUT Pandeglang

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...