www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Andra Soni Ingatkan DPC Partai Gerindra Tangsel untuk Terus Berbenah

0

TANGERANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten, Andra Soni mengingatkan kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk berbenah, bahkan terus melakukan evaluasi secara organisasi.

Hal tersebut disampaikan Andra Soni saat menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, di Lapangan Graha Telkom BSD, Minggu (23/2/2020).

“Sejak selesainya Pemilu legislatif dan Pilpres (DPC Partai Gerindra Tangsel) terus berbenah, terus melaksanakan konsolidasi, dan terus mengoptimalkan fungsi,” ujar Andra soni saat memberikan sambutan di hadapan ribuan masyarakat.

Sehingga tutur Ketua DPRD Provinsi Banten itu, DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, bertahap akan menunjukkan kualitasnya.

Jumat Berkah AK

Kedatangan Andra Soni juga sekaligus mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahessa. Dalam sambutannya Andra menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader, serta masyarakat yang telah setia bersama Partai Gerindra.

“Kami terimakasih sebanyak-banyaknya atas amanah yang telah diberikan kepada kami. Harapan kami setelah ini adalah teruslah bergerak untuk Indonesia Raya,” harap Andra

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra menjelaskan, bahwa diusinya yang ke-12 tahun, Partai Gerindra telah banyak melewati waktu untuk membangun partai, dengan kerja keras bersama kader dan masyarakat.

“Kami akan jaga, merawat kepercayaannya, ingatkan kami selalu agar kami menjaga amanah ini, dan kami siap menerima kritik dan saran, agar bisa menjadi lebih baik lagi,” terang Claudia Chandra.

Diketahui, perayaan HUT Partai Gerindra ke-12 ini dihadiri 10.000 ribu orang. Secara meriah, panitia mebagikan berbagai jenis hadiah. Seperti paket umroh, motor, sepeda, handphone, TV, kulkas dan lain sebagainya. (*/Qih)

Pemkot Siaran Pers

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...