Empat Parpol Bangun Koalisi di Pilkada Pandeglang

PANDEGLANG – Empat Partai Politik di Pandeglang, Banten yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem dan Perindo melakukan pertemuan untuk penjajakan koalisi di Pilkada Pandeglang 2020 mendatang.

Bertempat di Kantor DPC PPP Kab. Pandeglang, Jalan Lintas Timur AMD, Cikaliung, Pandeglang, Senin, 24 Februari 2020. Pertemuan tersebut dihadiri oleh masing-masing Ketua DPC dari parpol tersebut.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kab. Pandeglang, Andri Yoga, ada tiga poin kesepakatan yang ditandatangani oleh pengurus masing-masing DPC keempat parpol tersebut yakni.

Kartini dprd serang
  1. Membangun kesepaham awal untuk terjadinya koalisi yang Insya Allah kami namakan ‘Bersatu Bangkit untuk Perubahan menuju Bupati Baru Pandeglang Maju,
  2. Kesepahaman ini bersifat terbuka dan menunggu Partai Politik yang lain untuk bergabung bersama kami,
  3. Dengan bergabungnya partai politik yang lain, rencana Tagline dan nama koalisi akan menyesuaikan,

Andri Yoga menuturkan, pertemuan yang juga dihadiri oleh Bakal Calon Bupati dari PKB, Thoni Fathoni Mukson itu merupakan kesepakatan awal untuk menghadapi dinamika politik di Pandeglang.

“Kami sudah melakukan lobi kesepahaman awal koalisi bersama PPP, Nasdem dan Perindo serta masih menunggu bergabungnya partai-partai lain yang memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan perubahan di tanah Pandeglang.”pungkasnya. (*/Oriel)

Polda