Koalisi Perubahan Pilkada Serang 2020, Sanuji: Gerindra Positif

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta masih mengharapkan partai-partai lain turut bergabung dengan koalisi perubahan untuk Kabupaten Serang yang adil dan makmur.

Hal demikian menyusul dengan konsolidasi politik yang telah membuahkan kesepakatan dengan keempat partai politik yang meliputi, PAN, PKS, Partai Berkarya dan Partai Hanura, pekan lalu, Selasa (18/2/2020).

Kesepakatn yang dimaksud tidak lain untuk menjadi representasi dari pesaing-pesaing yang lain dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020.

Meski di dalam internal koalisi tersebut masih belum kokoh, namun kata Sanuji, pihaknya tetap mengikuti dinamika yang berlangsung.

M. Adam

“Selama janur belum melengkung masih dinamis,” ucap Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta, kepada awak media seusai mendengar nasihat ulama, dalam rangka Pilkada 2020.

Demikian halnya lanjut Sanuji, Koalisi Perubahan untuk Kabupaten Serang yang adil dan makmur masih berharap partai lain bergabung. Termasuk ia menyebut komunikasi politik dengan Partai Gerindra sudah positif untuk Pilkada Kabupaten Serang.

“Kita masih tetap berharap partai-partai tetap bergabung, berkoalisi perubahan untuk Kabupaten Serang adil dan makmur,” terangnya.

“Dengan Gerindra positif,” imbuh Sanuji.

Menurutnya, koalisi itu siap berkawan dengan siapa saja, bahkan siap berkompetisi dengan siapa saja. “Fastabikulkhoirot,” tutup Sanuji. (*/Qih)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien