Madrasah Rusak Akibat Longsor di Cilegon, Relawan Helldy Sigap Beri Bantuan

0
Multi Group

CILEGON – Setelah mendapat informasi ada salah satu madrasah di Kota Cilegon yang mengalami kerusakan akibat longsor, Relawan Helldy Agustian Bersatu (Rehab) Cilegon bergerak cepat untuk dapat memberikan bantuan kepada madrasah tersebut.

Para relawan Rehab Cilegon tersebut langsung mendatangi lokasi dan memberikan bantuan 50 sak semen.

“Kami turun langsung untuk memberikan bantuan 50 sak semen kepada Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah Gerem V Kota Cilegon, tepatnya di Lingkungan Batulawang RT.01/RW 09, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten,” ucap Toto Liswanto, Ketua Rehab Cilegon.

Ia pun menututurkan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari H. Helldy Agustian terhadap dunia pendidikan.

Pemkot_HUT Pandeglang

“Pak Helldy itu perhatian betul soal pendidikan. Saat ada info bahwa salah satu madrasah di Cilegon rusak, beliau langsung manggil saya buat ngirim bantuan itu,” lanjutnya.

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Madrasah, Supriyadi. Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Helldy Agustian.

“Terima kasih pak Helldy. Terima kasih karena sudah peduli kepada pendidikan di madrasah kami. Insya Allah sangat bermanfaat,” ucapnya.

Diketahui, sebelumnya telah terjadi longsor akibat hujan deras dan angin kencang pada hari Jumat, 21 Februari 2020 sekitar pukul 03:00 WIB, mengakibatkan ambruknya pondasi ruang guru dan akses jalan Madrasah Ibtida’iyah (MI) Gerem V Kota Cilegon, di Lingkungan Batulawang RT.01/RW 09, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten. (*/Red)

Video Penyerahan Bantuan oleh Relawan Helldy kepada pihak Madrasah
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi