Nabil Minta Anggota Gapensi Jangan Kerja “Asal-asalan”

Sankyu

LEBAK – Ketua BPC Gapensi Kabupaten Lebak, Moch. Nabil Jayabaya mengimbau agar para anggota mengerjakan proyek secara profesional. Hal itu dikatakannya dalam acara rapat bersama anggota di Perumahan Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Rabu (26/2/2020).

Menurut Nabil, sebagai organisasi pelaksana konstruksi tertua di Kabupaten Lebak bahkan Indonesia sudah seharusnya memberikan pekerjaan yang maksimal dan profesional.

“Saya tidak mau lagi dengar ada anggota Gapensi Lebak ngerjain proyek asal-asalan. Hentikan itu! Kita harus bisa menjaga marwah Gapensi, kita tunjukkan kinerja terbaik,” kata Nabil saat memimpin rapat.

Pria penggagas Gapensi Peduli ini menjelaskan rapat ini juga sebagai salah satu bentuk keseriusan Gapensi Lebak untuk melahirkan anggota dan pelaksana konstruksi yang handal dan profesional.

“Komitmen saya, Gapensi itu harus terasa keberadaannya oleh masyarakat baik dari segi sosial maupun tufoksi. Kalau tufoksi ya kita tunjukan pelaksanaan terbaik dengan profesional,” jelasnya.

Sekda ramadhan

Lebih jauh Nabil menjelaskan akan membentuk tim independen yang berfungsi mengawasi dan menilai kinerja pembangunan yang dilaksanakan para anggota Gapensi Lebak.

“Tahun ini kita bentuk tim independen. Insha Allah kita datangkan beberapa orang dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk melakukan riset, penelitian terhadap pelaksanaan pekerjaan para anggota,” tandasnya.

“Dan kalau hasilnya memang kurang dari kategori cukup. Mohon maaf akan kita berikan funishment, untuk tahun depan tidak lagi dipercaya melakukan pengerjaan,” tambahnya.

Sementara, Ahmad Deni Setiawan, sekertaris Gapensi Lebak mengamini pernyataan dari ketua Gapensi.

“Anggota Gapensi yang asal asalan mengerjakan proyek, tidak akan mendapatkan pekerjaan lagi tahun berikutnya,” kata Deni. (*/Lbk1)

Honda