Categories
CILEGON

Sudah Diperbaiki DPUPR Cilegon, TPT di JLS Rusak Lagi

Multi Group

CILEGON – Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berada di Jalan Aat – Rusli atau jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Lingkungan Gunung Asem, Kilometer 8, RT 08 RW 04, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil ambrol. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi, ambrolnya TPT tersebut disebabkan oleh tersumbatnya gorong – gorong sehingga air yang tidak teralirkan memenuhi badan jalan hingga membuat TPT tersebut ambrol.

Lurah Lebak Denok Halil membenarkan ada TPT yang ambrol di wilayah kerjanya, dan ia akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait.

Jumat Berkah AK

“Kejadian ambrolnya pada jam 08.00 WIB, pagi, dan saya langsung akan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki TPT yang ambrol itu,” katanya, Rabu(26/2/2020).

Halil menjelaskan, sebelumnya TPT yang ambrol itu beberapa waktu lalu sudah diperbaiki oleh DPU, namun karena hujan deras dan gorong-gorong mampet TPT itu ambrol kembali.

Sementara itu Marsan (53) salah seorang warga setempat berharap TPT yang ambrol tersebut secepatnya diperbaiki.

“Harapan saya TPT yang ambrol itu secepatnya diperbaiki, karena saya khawatir jika tidak diperbaiki akan memakan korban. Karena jalan itu jalur padat banyak mobil truk yang melintas,” katanya. (*/Red)

Pemkot_HUT Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *