Ied_Helldy_PP_Mulia

Kondangan ke Warga, Pasangan Mulia Jadi Rebutan “Emak-emak”

0
Corona serang

CILEGON – Kehadiran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dari jalur independen Ali Mujahidin – Lian Firman atau Mulia di beberapa lingkungan di Kecamatan Jombang disambut warga dan menyapanya. Sabtu (29/2/2020).

Bahkan tidak sedikit diantaranya khususnya kalangan emak-emak yang antusias minta foto bersama dengan pasangan Mulia. Terlebih kepada sosok Lian Firman yang dikenal sebagai aktor beberapa film tanah air yang dibintanginya.

Diketahui, pasangan Mulia ini mendatangi sebuah acara hajatan pernikahan warga di Lingkungan Jombang Kali RT 03/06 Kelurahan Masigit, dan Link. Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Kedatangan Ali Mujahidin dan Lian Firman ini spontan membuat warga dan tamu undangan kaget dan gembira, hingga bergantian menyalami pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon ini.

Ied_Ali rido_Tabib

“Eh ada artis sama Pak Haji Mumu, minta foto yuk,” ujar salah satu tamu undangan kepada rekan di sebelahnya.

Mendapat sambutan hangat dari warga yang menyapanya, Ali Mujahidin yang datang dengan didampingi Lian Firman kembali menyapa dan menyalami warga satu persatu dan memenuhi permintaan beberapa tamu undangan yang sedang berpakaian rapih untuk minta foto bersama mereka.

“Lian Firman orangnya ramah senyum, udah ganteng, artis gak sombong lagi. Haji Mumu juga sama, kelihatan orang baik, keturunan ulama dan pejuang Banten lagi,” kata salah satu warga Priuk, Yati.

Kehadiran Lian Firman di Link. Priuk, bahkan sempat mendatangi kediaman teman lama atau sekolahnya yang sudah sekian tahun tidak bertemu. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi