Latih Bakat Kaum Milenial, Relawan Mulia Gelar Fun Futsal

Sankyu

CILEGON – Relawan Cilegon Haji Mumu – Lian Firman (Mulia) menggelar program Fun Futsal yang ditujukan sebagai sarana melatih bakat atau skill olahraga futsal dan sepakbola kaum muda di Kota Cilegon.

Bakal calon Walikota Cilegon dari jalur independen, Ali Mujahidin, secara resmi me-launching kegiatan perdana yang mempertemukan antar tim relawan ini, Minggu (1/3/2020).

Kepada wartawan, Ali Mujahidin mengatakan, gagasan program tersebut berangkat dari kepeduliannya kepada kaum milenial di Cilegon untuk aktif pada kegiatan positif yang menyehatkan yakni dengan olahraga. Terlebih animo pecinta sepak bola di kota industri tersebut bisa terbilang cukup tinggi.

“Fun Futsal Bersama Relawan Cilegon Mulia merupakan kegiatan olahraga untuk para generasi milenial dan berbagai komunitas pecinta bola di Kota Cilegon,” ujar pria yang akrab disapa Haji Mumu ini kepada Fakta Banten usai acara, Minggu (1/3/2020) malam.

Sekda ramadhan

Dengan adanya kegiatan ini, pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon Haji Ali Mujahidin – Firman Mutakin berharap, dapat menjalin silahturahmi lebih dekat dengan para generasi milenial dan berbagai komunitas pecinta bola di Kota Cilegon.

Gelaran Fun Futsal Mulia sendiri secara rutin digelar setiap satu pekan sekali.

“Pembukaan acara ini dimulai dengan pertandingan antar Relawan Cilegon Mulia bersama STIE Al-Khairiyah Cilegon. Dan kegiatan Fun Futsal ini direncanakan berlangsung setiap minggu,” ujarnya.

Dan adapun untuk tempat kegiatan Fun Futsal ini digelar tentatif, bisa digelar di beberapa GOR atau Lapangan Futsal yang ada di Cilegon.

So, bagi anak-anak muda atau komunitas pemuda di Kota Cilegon yang sudah mempunyai klub Futsal dan rutin latihan. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengagendakan sparing partner atau mencoba kemampuan Relawan Cilegon Mulia. (*/ilung)

Honda