Resmi Dilantik, Suja’i Pimpin Pengcab Perbasi Kabupaten Serang

SERANG – H. Suja’i A. Sayuti resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Serang periode 2019-2023.

Suja’i dilantik oleh Sekretaris Pengurus Perbasi Provinsi Banten Doni Hermawan, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Minggu (1/3/2020).

Suja’i, yang merupakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang itu berharap selama kepemimpinannya, cabang olahraga basket di Kabupaten Serang bisa meraih medali emas dalam setiap kejuaraan.

Kartini dprd serang

“Target utama Pengprov (Pengurus Provinsi) dapat emas, karena dari tahun 2012 sampe sekarang, Perbasi Kabupaten Serang belum pernah mendapatkan emas. Semoga di era saya bisa dapat medali emas,” terang Suja’i kepada wartawan.

Hal itu tuturnya, sejalan dengan antusiasme klub-klub basket yang ada di Kabupaten Serang. Sehingga mereka lebih terlihat giat dalam menjalankan latihan.

“Mungkin ke depan akan sering diadakan event-event basket antar klub di Kabupaten Serang, supaya kita juga bisa menjaring pemain-pemain yang berprestasi supaya bisa kita bawa ke jenjang yang lebih tinggi lagi, baik nasional bila perlu internasional,” harapnya.

Diketahui, Suja’i terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Serang sejak bulan November 2019 lalu, dan kini, kader Partai Gerindra itu resmi dilantik. (*/Qih)

Polda