Prioritaskan Pelayanan, Irna – Tanto Minta Camat dan Kepala OPD Kerja 24 Jam

Dprd ied

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta kepada para Camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat melayani kebutuhan masyarakat 24 jam non stop.

“Camat harus selalu siap dan stand bye, jika masyarakat sewaktu – waktu membutuhkan pelayanan”, hal tersebut di tegaskan Bupati Irna Narulita saat memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan bersama para Camat dan Kepala OPD di Oproom Setda, Selasa (03/03/2020)

Menurut dia, pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas dan tidak bisa ditawar.

“Saudara-saudara sudah memilih profesi sebagai pelayan masyarakat, jadi harus pro aktif terjun ke lapangan melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu saya minta layani masyarakat 24 jam, “kata Irna.

dprd tangsel

Lebih lanjut Ia mengatakan selain harus pro aktif dalam memberikan pelayanan, camat dan Para Kepala OPD juga harus transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik itu program pembangunan, anggaran dan capaian kinerja Pemkab Pandeglang.

“Semua itu harus di sampaikan dan di informasikan secara transparan agar masyarakat tahu apa saja program pembangunan yang sudah di laksanakan dan yang akan di laksanakan oleh Pemkab Pandeglang”, tuturnya.

Hal senada di sampaikan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban Pemerintah Kabupaten Pandeglang berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan melalui program yang tertuang dalam visi-misi Bupati – Wakil Bupati.

“Sebagai pelayanan masyarakat sudah sepatutnya kita meningkatkan kinerja dan pelayanan, karena prioritas utama kita adalah melayani kebutuhan masyarakat dengan baik, “kata Tanto.

Ia menambahkan untuk mewujudkan program pembangunan perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat, koordinasi dengan semua stakeholder dan konsultasi dengan pimpinan hal tersebut tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap keberhasilan pembangunan, apakah program kegiatan maupun bantuan itu sudah tepat sasaran atau tidak.

“Oleh karena itu bentuk transparansi dan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan sangat penting di informasikan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa memahami dan mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,“ujar Tanto. (*/Oriel)

Golkat ied