93 Calon Kepsek Selesai Ikuti On Job Learning

0

PANDEGLANG – Sebanyak 93 calon Kepala Sekolah di Kabupaten Pandeglang telah mengikuti On Job Learning (OJL) atau yang disebut praktik lapangan selama dua bulan.

“Calon kepala sekolah ini sudah menyelesaikan OJL dikarenakan OJL ini lanjutan dari tahun 2019, dan tinggal menunggu pelantikan sebagai Kepala Sekolah,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ali Fahmi Sumanta, Jum’at Kemarin (6/3/2020)

Ied_Bmpp_Kuswandi

Sementara itu, Irna Narulita Bupati Pandeglang mengatakan tidak meragukan kemampuan para Calon Kepala Sekolah untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di Pandeglang serta harus dapat menguasai materi yang akan disampaikan.

“Pola pembelajaran bagi peserta didik di era sekarang ini antara teori dan praktek harus seimbang,” kata Irna Narulita saat menutup Acara di salah satu Hotel di Kota Pandeglang.

Selain itu, Tenaga Pendidik tidak lagi melakukan doktrin atau mendikte, akan tetapi harus melakukan pendekatan untuk memancing bakat peserta didik, dikarenakan paradigm pendidikan saat ini sudah berubah tidak hanya di dalam kelas peserta didik harus tahu dunia nyata.

“Tenaga pendidik dan para peserta didik harus menjadi teman, sehingga bisa merdeka dalam belajar tanpa ada tekanan,”ujarnya. (*/Oriel)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi