Bersama Warga, DPK KNPI Cimanggu Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran

Dprd ied

PANDEGLANG – DPK KNPI Cimanggu melakukan aksi gotong royong di salah satu rumah warga korban kebakaran di Desa Kramatjaya, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda yang terhimpun dalam KNPI Cimanggu ini semata-mata bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran ibu Titi (50) seorang janda beranak tiga.

dprd tangsel

“Selain dari pada untuk meringankan beban ibu Titi korban kebakaran, pemuda yang tergabung dalam KNPI Cimanggu ini juga berupaya untuk meningkatkan kebersamaan para pemuda, jiwa sosial dan saling membantu warga sekitar yang terkena musibah,” ucap Nasron Azizan, Sekretaris DPK KNPI Cimanggu.

Dalam melakukan aksi bedah rumah ini, para pemuda melibatkan warga Desa Kramatjaya untuk bergotong royong. Termasuk pembiayaan untuk kegiatan tersebut juga dilakukan dengan cara swadaya para pemuda dan warga yang peduli terhadap ibu Titi korban kebakaran.

“Kami juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada segenap pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi demi kelancaran kegiatan bedah rumah ini. Semoga kebaikan bapak/ibu semua dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Dan mudah-mudahan rumah yang sedang di bangun ini bermanfaat untuk ibu Titi sekeluarga, amin,” tutupnya. (*/Red)

Golkat ied