Total 96 Orang Positif Corona di Indonesia, 8 Sembuh dan 5 Meninggal Dunia

Dprd ied

JAKARTA – Ada penambahan jumlah orang yang positif Virus Corona di Indonesia. Per Sabtu, 14 Maret 2020, sebanyak 96 orang dilaporkan positif COVID-19.

“Ada penambahan kasus baru sebanyak 27. Ini didapatkan dari tracing yang kita kerjakan secara masif,” kata Juru Bicara untuk Penanganan Virus Corona di Indonesia, Achmad Yurianto.

Kali ini, Yuri tidak lagi merilis berorientasikan kasus seperti sebelumnya. Bila biasanya selalu menyebut kasus positif Virus Corona, kali ini langsung totalnya.

dprd tangsel

Dari total 96 yang positif Virus Corona, Yuri mengatakan bahwa ada delapan orang yang dinyatakan sembuh. Dengan indikasi tidak memiliki keluhan fisik, dan dua kali pemeriksaan virus hasilnya negatif.

“Namun, memang betul ada saudara kita yang tidak bisa sembuh karena ada faktor penyerta. Sampai hari ini ada lima orang,” Yuri menambahkan.

“Secara rinci, sudah kami lapor dari update-update sebelumnya,” ujarnya.

Ada pun wilayah sebaran kasus positif Virus Corona di Indonesia ini, Yuri menyebut sudah melebar dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Tangerang, Jawa Tengah (kasus di Solo dan Yogyakarta), Bali, Manado, Pontianak.

“Dan beberapa tempat lain yang sedang kita tracing,” katanya. (*/Liputan6)

Golkat ied