Baru Dilantik, 215 PNS Cilegon Diminta Jadi Agen Pencegahan Virus Corona

0
Perkim

CILEGON – Sebanyak 215 PNS Pemerintah Kota Cilegon diambil Sumpah dan Janji PNS Oleh Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dan di saksikan oleh Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati dan Sekertaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati yang bertempat di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Selasa (17/3).

Edi dalam sambutannya mengatakan pelantikan Pegawai Negeri Sipil tahun 2020 dalam kondisi yang penuh dengan keprihatinan akibat wabah virus corona (Covid – 19).

Rsud sumpah

“Dalam pelantikan hari ini kita dihadapkan dengan kondisi yang penuh dengan keprihatinan akibat pandemik virus corona, dimana kita dituntut untuk takut melakukan aktivitas dalam bentuk apapun dan terbatasnya ruang gerak,” ungkapnya dalam sambutan.

Lebih lanjut, Edi menghimbau kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik serta kepala OPD kota Cilegon untuk membantu pemerintah kota Cilegon dalam memberikan ketenangan terhadap masyarakat kota Cilegon.

Pcm sumpah pemuda

“Saya berharap kepada PNS baru dan kepala OPD untuk membantu pemerintah dalam menjaga masyarakat kota cilegon agar tetap tenang terhadap wabah virus corona dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat,” ujarnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan itu, Edi mengajak kepada Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik untuk menjadi figur tauladan di masyarakat khusunya kota cilegon dalam menghadapi pandemik corona.

“Aparatur Sipil Negara adalah sumber inspirasi sekaligus solusi bagi persoalan dan saya sangat berharap kepada bapak dan ibu sekalian yang baru saja di ambil sumpah sebagai PNS menjadi figur yang menjadi tauladan di masyarakat dalam menghadapi pandemik corona, dengan membantu menenangkan masyarakat dalam menghadapi status KLB Corona yang sedang kita hadapi,” tuturnya.

Edi juga mengingatkan kepada PNS yang baru dilantik untuk bisa menjadi agen pencegahan virus Corona di tengah Masyarakat. “Kepada para PNS yang baru disumpah saya harapkan agar bisa menjaid agen pencegahan virus Corona pada dirinya masing-masing dengan menerapkan kebiasaan pola hidup sehat yang tepat dan termasuk dalam hal ini adalah bisa mencegah pola hidup yang kurang sehat,” pungkasnya. (*/Adv)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien