Al-Khairiyah Akan Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Warga

Sankyu

CILEGON – Dalam upaya menghadapi penyebaran Virus Corona, PB Al-Khairiyah akan melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan. Upaya ini akan dimulai pada Selasa (24/3), di Kampus Al-Khairiyah Citangkil.

Kegiatan penyemprotan desinfektan itu akan dilakulan oleh Tim Teknis Al-Khairiyah. Mulai dari lingkungan kantor, kelas sekolah, ruang guru, ruang toilet, ruang kelas pendidikan dasar menengah, ruang perkuliahan, ruang dosen, pondok pesantren taruna Islam Al-Khairiyah, area masjid, hingga seluruh ruangan lainnya di Al-Khairiyah.

“Setelah kegiatan di kampus Al-Khairiyah, lingkungan sendiri, kita mungkin akan melanjutkan kegiatan tersebut ke cabang-cabang terdekat, dan masjid-masjid jika diperlukan,” ucap Ketua PB Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin.

Sekda ramadhan

Kegiatan ini lanjutnya, akan melibatkan banyak relawan dan menjadi bagian upaya pencegahan yang bermanfaat bagi masyarakat, baik Al-Khairiyah atau masyarakat pada umumnya.

“Kami juga menghimbau kepada keluarga Al-Khairiyah dan masyarakat luas pada umumnya, bahwa jangan terlalu panik dan kalut dengan penyebaran Virus Corona/ Covid – 19, tapi perlu tingkatkan kewaspadaan dengan cara pencegahan yang dianjurkan oleh tim kesehatan pemerintah dan jangan lupa berdoa dan tawakal kepada Allah SWT,” tambah pria yang akrab disapa Haji Mumu ini.

Setelah kegiatan penyemprotan desinfektan selesai, akan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kota Cilegon.

“Semoga keluarga Al-Khairiyah dan seluruh warga masyarakat terhindar dari Virus Corona / Covid – 19 dan semoga hal ini cepat berlalu. Jangan lupa juga mohon doakan saudara-saudara kita tim kesehatan dan para dokter yang sedang berjibaku jihad dan berjuang membela dan menangani para korban Virus Corona / Covid – 19, semoga mereka sehat dan selalu dilindungi Allah SWT,” tutupnya. (*/Red)

Honda