Update Covid-19, 790 Positif dan 58 Meninggal

0
Al khairiyah donasi

JAKARTA — Juru Bicara Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto melaporkan data terkini kasus Covid-19 di Indonesia. Berdasarkan data per pukul 12.00, Rabu (25/3), ada 790 kasus positif corona.

“Penambahan kasus positif berdasarkan tes PCR 105 kasus. Dari 685 kasus kemarin menjadi 790 kasus hari ini,”katanya.

Untuk kasus sembuh, Yurianto mengatakan ada satu kasus sembuh. “Total kasus sembuh, sudah lepas perawatan bisa pulang ke rumah 31,” katanya.

M. Adam

Untuk kasus kematian, pemerintah melakukan verifikasi ulang sebab ada data yang tercatat dua kali. “Jadi ada data dobel, kemarin kasus meninggal 55, sekarang tambah tiga. Total 58,” ujar Yurianto.

Yurianto menegaskan kembali pentingnya upaya menjaga jarak fisik untuk mencegah penyebaran corona. Tak hanya di luar rumah, menjaga jarak fisik diminta untuk juga dilakukan di rumah.

Yurianto mengatakan, selalu ada kemungkinan tertular corona dari percikan atau droplet. “Bukan hanya di luar, di dalam rumah menjaga jarak juga sangat penting,” katanya.

Bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan ibadah dari rumah terus digaungkan pemerintah. Tujuannya adalah untuk menekan persebaran virus corona jenis baru. (*/Republika)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien