Cegah Covid 19, Aktivis HHD Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kampung Kanyere

Dprd ied

PANDEGLANG – Aktivis pemuda yang tergabung dalam Himpunan Humanisme Demokrasi(HHD) Kecamatan Sindangresmi Melakukan pencegahan virus covid-19 dengan cara penyemprotan desinfektan di rumah – rumah warga di Kp. Kanyere Desa Pasirlancar Kecamatan Sindangresmi, Rabu (24/03/2020) Kemarin.

Asid kordinator lapangan mengatakan penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang lagi mewabah di sekitar kita.

dprd tangsel

“Kami khawatir dengan berdatangannya warga dari kota ke Desa, oleh karena itu kami melakukan penyemprotan,” katanya.

M. Idrus Hidayatullah ketua Himpunan Humanisme Demokrasi (HHD) menambahkan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga agar terhindar dari wabah virus covid-19. Desinfektan ini kami buat sendiri dengan bahan campuran yang direkomendasikan pemerintah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Himpunan Humanisme Demokrasi (HHD) kami sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan pemuda ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini agar semua warga terhindar dari penyakit ini,” terangnya. (*/Oriel)

Golkat ied