Cegah Penyebaran Corona, FAM Cilegon Bagikan 5000 Masker

0

CILEGON – Jumlah kasus virus Corona (COVID-19) yang terhimpun di data Percepatan Penanganan Covid-19 menunjukkan terdapat tambahan 103 kasus positif Covid-19 dengan jumlah pasien 893, hingga Kamis (26/3) pukul 12.00 WIB.

Berlandas dari hati yang terketuk untuk bersama-sama saling bahu-membahu melawan pendemik Covid-19, Front Aksi Mahasiswa (FAM) Cilegon sebagai organisasi kemahasiswaan melakukan aksi pembagian masker di Pasar Kranggot.

FAM Cilegon tergerak untuk melakukan aksi pembagian masker kepada saudara-saudara yang sedang berada di tempat keramaian khususnya pasar tradisional yang kemungkinan besar mudah terpapar Covid-19.

“Aksi pembagian masker gratis ini dilakukan karena kami sangat peduli dengan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon, dan mencoba membentengi masyarakat dari Covid-19,” ucap Dicky Bachtiar Rifa’i selaku presidium FAM Cilegon.

Supiyanto

Lanjut menurut Dicky, sekarang bukan saatnya terus menyalahkan pemerintah dan masyarakat mendapatkan efek negatif dari keributan yang mencoba memecah persatuan dan kerukunan masyarakat. “Mari kita bersama melawan Covid-19,” serunya.

Ketua Srikandi Banten Nia Purnama Sari, membenarkan aksi pembagian masker secara gratis di wilayah Kota Cilegon dirasa sangat penting untuk menekan penyebaran virus, sehingga tidak semakin banyak masyarakat yang terpapar Covid-19.

Sementara itu Asrin, salah satu pedagang di Pasar Granggot mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh para milenial Cilegon ini.

“Alhamdulillah sangat senang dengan kawan-kawan FAM Cilegon yang mau bergerak membagikan masker secara gratis,” tutupnya. (*/Red)

Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi