Challenge #untiltomorrow Ramaikan Jagad Instagram Di Tengah Wabah Covid-19

0

CILEGON– Media sosial Instagram saat ini kembali diramaikan dengan kehadiran tantangan aneh lainnya, dan hashtag #untiltomorrow kini menjadi tantangan yang sedang viral bagi para pengguna Instagram.

Tantangan hashtag #untiltomorrow rupanya hadir untuk menyikapi kebosanan orang-orang selama tetap tinggal dirumah ditengah wabah covid-19.

Dan cara untuk mengikuti tantangan ini, kita cukup menyukai (like) postingan pengguna lain yang di captionnya menyertakan hashtag #untiltomorrow.

Tabib baru

Lalu setelah itu, pengguna lain akan mengirimkan pesan melalui DM (direct message) berupa sebuah intruksi untuk kita mengunggah foto dengan pose yang lucu, aneh atau memalukan.

Pesan yang diterima akan berbunyi kira-kira seperti ini, “Jadi, anda telah menyukai postingan saya, maka anda juga wajib untuk mengunggah foto memalukan dengan hanya menyertakan caption #untiltomorrow. Anda juga wajib untuk menandai saya dalam postingan itu”.

Menurut pantauan faktabanten.co.id pada Minggu (29/3/2020) sekitar pukul. 21.15 Wib, terdapat lebih dari 1,8 juta postingan di Instagram dengan hashtag #untiltomorrow. Dan dari sejumlah unggahan, para public figure Indonesia pun turut serta dalam tantangan tersebut.

Dan berdasarkan informasi yang didapat, ketika menerima tantangan tersebut, ada aturan khusus dimana kita tidak boleh menghapus unggan foto selama 24 jam kedepan.

Gimana tertarik mengikuti tantangan tersebut? Atau anda merupakan salah satu dari pengikut tantangan ini? (*/YS)

Ied_Bmpp_Kuswandi
Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi