Ied_Helldy_PP_Mulia

Lawan Covid-19, DPC Gerindra Kota Serang Pasang 5 Tempat Cuci Tangan di Pusat Keramaian

0
Corona serang

SERANG – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh seluruh pemangku kebijakan. Tidak ketinggalan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang memberikan bantuan kepada masyarakat berupa penyemprotan desinfektan, masker dan toren tempat cuci tangan.

Bantuan tersebut diberikan oleh DPC Partai Gerindra Kota Serang di tiga Kecamatan diantaranya, Walantaka, Curug dan Cipocok Jaya. Sementara, untuk toren tempat cuci tangan ditempatkan di lima titik di dua Kecamatan yakni Serang dan Cipocok Jaya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Serang yang sudah memberikan amanahnya kepada jajaran pengurus partai untuk memenangkan pemilu di Kota Serang.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat dan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menyemprotkan desinfektan dan pembagian brosur Covid-19 serta pembagian masker di tiga kecamatan yakni Walantaka, Curug dan Cipocok Jaya,” kata Budi saat ditemui di lokasi, Kota Serang, Minggu (29/3/2020).

Ied_Ali rido_Tabib

Tak hanya itu, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang ini mengungkapkan, selain masker dan penyemprotan desinfektan di tiga kecamatan, pihaknya juga memasang toren tempat cuci tangan di lima titik se-Kota Serang. Hal itu dilakukan guna memudahkan masyarakat jika ingin membersihkan tangannya dari bakteri.

“Kita juga memasang toren tempat cuci tangan yang sudah dicampur dengan cairan desinfektan di lima titik. Diantaranya, Alun-alun Timur Kota Serang depan ramayana, Halte Masjid At-tsaurah, Halte Kemang, Pasar Lama dan Terminal Pakupatan,” kata Ketua DPRD Kota Serang.

Ia pun menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di Kota Serang untuk saling bahu membahu dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. Karena bagaimana pun, kata dia, sebagai manusia sudah selayaknya membantu sesama.

“Mudah-mudahan semua parpol yang duduk di DPRD Kota Serang untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19,” tutupnya. (*/Ocit)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi