Ied_Helldy_PP_Mulia

Cegah Covid-19, Gerindra Kabupaten Serang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
Corona serang

SERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Serang melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Anyer, Mancak dan Cinangka, Kabupaten Serang.

Anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Serang, Suja’i A. Sayuti mengatakan, penyemprotan desinfektan dilakukan bersama PAC Gerindra di daerah pemilihan 4 DPRD Kabupaten Serang.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

“Kita blusukan ke gang-gang melakukan penyemprotan desinfektan dan bagi-bagi masker serta poster imbauan terhadap masyarakat dalam rangka melawan Covid-19. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya saat dikonfirmasi. Senin, (30/3/2020).

Dalam imbauannya juga mereka memberikan edukasi kepada masyarakat guna mengetahui proses penularan virus corona yang tengah menjadi perhatian dunia.

Diketahui, penyemprotan desinfektan dan bagi bagi masker di lakukan di Kampung Kisepuh, Kampung Mesjid, Kampung Haji Jasm, Kampung Pakojan, Desa Anyar Kecamatan Anyar. Kemudia di Kampung Sendei, Desa Balekencana, Kecamatan Mancak, Kampung Majute, Desa Labuan Kecamatan Mancak, dan Kampung Kadomas, Kampung Cinangka, Desa Cinangka Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi