Lawan Corona, DPP Lapbas Bagikan 500 Masker Kain Gratis

Dprd ied

SERANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) membagikan 500 masker kain gratis kepada para pengendara di sekitar Kantor DPP Lapbas, Jalan Raya Sempu, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya Kota, Serang. Senin, (30/3/2020).

Ketua Umum DPP Lapbas TB. Endang. S mengaku bahwa langkahnya itu merupakan upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain itu ia telah mengintruksikan kepada pengurus DPD, DPC dan Ranting Lapbas untuk bisa mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat.

dprd tangsel

Di tempat yang sama, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Lapbas, Sunjana mengatakan, pembagian ratusan masker sengaja berwarna hitam, lantaran simbolnya identik dengan lambang jawara Lapbas.

“Memang sengaja maksernya warna hitam, ini melambangkan pendekar, Lapbas peduli masyarakat, kita sama-sama lawan covid-19,” terangnya, usai membagikan masker.

Selain itu ia mengaku bahwa informasi yang diperolehnya, keberadaan masker langka dan sulit dicari di daerah Banten.

“Kita bagi-bagi masker untuk membantu warga, masker sekarang mulai langka di pasaran, dimana-mana belinya susah, makanya Lapbas inisiatif membagikan masker,” tutup Sunjana. (*/Red).

Golkat ied