Ied_Helldy_PP_Mulia

Tangkal Virus Corona, Karang Taruna Kubangsari Lakukan Aksi Bersih Lingkungan

0
Corona serang

CILEGON – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, Karang Taruna Bina Karya Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan gelar aksi bersih – bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh wilayah Kelurahan Kubangsari, Minggu (29/3/2020).

“Atas dasar kepedulian sosial kami selaku organisasi yang bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan langsung bergerak melakukan aksi bersih – bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh lingkungan yang ada di wilayah Kelurahan Kubangsari. Hal ini kami lakukan dalam rangka membantu pemerintah Kota Cilegon mengurangi resiko penyebaran virus Corona,”ujar Ketua Karang Taruna Bina Karya Kelurahan Kubangsari Ahmad Aflahul Aziz

Ied_Bmpp_Kuswandi

Cairan yang disemprot lanjut Aziz ini adalah cairan yang diberikan oleh Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Cilegon dan bukan dari perusahaan yang ada di wilayah Kelurahan Kubangsari.

Ied_Ali rido_Tabib

Dan untuk itu ia berharap kepada pihak perusahaan dan sekitar agar lebih menyadari dan peduli terhadap masyarakat sekitar akan CSR mengenai kesehatan dalam rangka mengurangi resiko penyebaran virus covid-19

“Jangan hanya fokus di internalnya saja, agar lebih memperhatikan masyarakat sekitar,” katanya.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh warga Kubangsari agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan mengikuti himbauan pemerintah setempat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua RT setempat Mulyadi mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Karang Taruna Kubangsari yang sudah peduli kepada masyarakat dengan subangsihnya menyemprotkan cairan desinfektan ke pemukiman.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Karang Taruna atas kerja keras dan kepeduliannya kepada masyarakat terkait wabah Covid 19 semoga masyarakat Kubangsari terhindar dari wabah ini,” tutupnya. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi