Ied_Helldy_PP_Mulia

4 Orang PDP Covid-19 di RSDP Serang Jalani Perawatan di Rumah

0
Corona serang

SERANG – Kepala Humas RSDP Serang, Dr. Khoirul Anam mengabarkan, bahwa empat orang dari enam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19, di Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang menjalani perawatan di rumah atau yang disebut homecare.

Homecare sendiri merupakan pelayanan kesehatan yang berkesinambungan dan komprehensif yang diberikan kepada individu dan keluarga di tempat tinggal mereka yang bertujuan untuk meningkatkan, mempertahankan atau memulihkan kesehatan atau memaksimalkan tingkat kemandirian dan meminimalkan akibat dari penyakit.

Ied_Bmpp_Kuswandi
Ied_Ali rido_Tabib

“Ada perkembangan PDP di RSDP (Serang),
PDP 3, PDP 7, PDP 9, PDP 10 telah menjalani perawatan di rumah/homecare, jadi sekarang di RSDP ada 2 PDP yang dirawat,” ujar Kepala Humas RSDP Serang, Dr. Khoirul Anam, kepada wartawan. Selasa, (31/3/2020).

Menurutnya, meski PDP nomor 3, 7, 9 dan 10 kondisinya membaik, dan bisa menjalani homecare, namun hasil swabnya masih belum keluar. Sedangkan, saat ini PDP di RSDP Serang hanya tinggal 2 yang tengah dirawat atau diisolasi.

Sementara perkembangannya, pada pukul 09.50 WIB, informasi yang diperoleh dari laman Infocorna Pemprov Banten https://infocorona.bantenprov.go.id/ jumlah keseluruhan PDP di seluruh daerah Provinsi Banten, sebanyak 329 orang, dengan total 17 kematian. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi