Ied_Helldy_PP_Mulia

4 Warganya ODP, Kelurahan Deringo Kota Cilegon Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
Corona serang

CILEGON – Adanya Empat kasus Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, membuat Pemerintah Kelurahan setempat langsung bergerak cepat melakukan penyemprotan cairan desinfektan di suluruh wilayah Kelurahan Deringo.

Penyemprotan yang dilakukan bersama dengan PT Krakatau Posco dan dihadiri oleh anggota DPRD Cilegon Daerah Pemilihan (Dapil) II Ayatullah Khomeni, Bhabinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Deringo.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Lurah Deringo Edi Qodratullah mengatakan, dilakukan penyemprotan di wilayah Deringo ini menyusul adanya kasus ODP dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona kami bersama pihak Industri PT Krakatau Posco melakukan penyemprotan desinfektan di suluruh wilayah Kelurahan Deringo.

“Ini adalah pemyemprotan yang kelima yang kami lakukan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona,”katanya di lokasi, Rabu (1/4/2020).

Ied_Ali rido_Tabib

Edi menjelasakan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan Ia juga mengajak warga untuk melakukan
pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan memakan cukup gizi dan berimbang.

“Setelah semua lingkungan kami semprot masyarakat juga harus mengedepankan pola hidup bersih dan sehat dengan menjaga lingkunganya masing – masing agar terhindar dari wabah virus corona,”katanya.

Ditempat yang sama Sabihis Manager CSR PT Krakatau Posco (KP) mengatakan, digelarnya penyemprotan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Dari Lima Kelurahan yang kami lakukan antisipasi penyebaran virus corona Kelurahan Deringo adalah Kelurahan yang pertama dan akan di susul empat Kelurahan lain yakni Samangraya, Kubangsari, Tegalratu dan Kelurahan Banjarnegara, adapun waktunya kami sesuaikan dengan jadwal yang sudah kami tetapkan,”katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Cilegon Ayatullah Khomeni mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT Krakatau Posco yang sudah ikut peduli dalam penanganan virus corona di lima Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciwandan dan Citangkil. Dan semoga kepedulian ini juga diikuti oleh Perusahaan – perusahan lain yan ada di dua Kecamatan tersebut.

“Pihak Pemerintah dan Pihak Industri sudah ikut andil, namun ikut andilnya perusahaan dalam antisipasi penyebaran virus corona juga diikuti oleh masyarakat dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti saran, aturan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah.
Sehingga apa yang sudah diupayakan Kota Cilegon terhindar dari wabah virus corona,” Tutupnya. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi