Ied_Helldy_PP_Mulia

Pengusaha Lokal Sumbang Wastafel Bagi Warga Deringo Kota Cilegon

0
Corona serang

CILEGON – Mewabahnya virus corona dan penyebaranya yang semakin masif membuat seorang pengusaha muda asal Kampung Pemalang, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil tergerak hatinya untuk menyumbang Wastafel (tempat mencuci tangan) Portable kepada Pemerintahan Kelurahan Deringo.

Sumbangan tersebut langsung di berikanya kepada Lurah Deringo Edi Qodratullah dengan di dampingi Sekretaris Lurah Deringo Hikmat.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Bantuan yang tidak seberapa ini adalah sebagai bentuk kepedulian perusahaan kami kepada masyarakat Deringo demi menekan dan pencegahan virus corona,’
ujar Ifan pemilik PT Assiv Jaya Makmur (AJM), Rabu(1/4/2020).

Ifan menjelaskan, wastafel ini nantinya akan di pasang di depan pintu masuk Kantor Kelurahan dan dapat di manfaatkan warga untuk mencuci tangan usai aktifitas di Kelurahan.

Ied_Ali rido_Tabib

“Saya berharap setelah diberikan wastafel ini warga yang datang pelayanan ke Kelurahan untuk menggunakan wastafel
tersebut dan menjaganya agar wastafel ini dapat berguna dalam jangka waktu yang lama,”katanya.

Selain bantuan wastafel lanjut Ifan juga memberikan bantuan Hand sanitizer dan Masker kepada warga khususnya warga Kelurahan Deringo.

“Harapan saya dengan di berikan ini, masyarakat dapat terhindar virus corona,”ujar Bapak Anak tiga Ini.

Sementara Lurah Deringo Edi Qodratullah mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengusaha muda ini dan berharap dapat diikuti oleh para pengusaha lokal yang ada di Kelurahan Deringo.

“Apa yang dilakukanya ini adalah suatu bentuk yang sangat terhormat dengan memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini menjadi pemicu kepada para pengusaha lain untuk begitu peduli ditengah – tengah mewabahnya virus corona,”tukas Edi. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi