Ied_Helldy_PP_Mulia

Fraksi PKS DPRD Banten Salurkan Bantuan APD untuk Tangani Corona

0
Corona serang

SERANG – Fraksi PKS DPRD Banten menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Banten. Bantuan diberikan di ruang Fraksi PKS, Sekretariat DPRD Banten, Curug, Kota Serang. Kamis, (2/4/2020).

Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Juheni M. Rois mengatakan, APD yang diberikan kepada Ketua IDI Banten berupa tiga dus seragam dan sepatu bot untuk keperluan tenaga medis dalam menangani pasien virus corona atau Covid-19.

Ia mengaku, peredaran APD yang dibutuhkan untuk disumbangkan sangat sulit dicari.

Ied_Bmpp_Kuswandi

“Karena kesulitan mencari jadi seadanya dulu nanti kalau ada lagi nyusul,” ujar Juheni.

Ied_Ali rido_Tabib

Juheni menuturkan, bahwa pihaknya akan mendukung pemerintah untuk memberantas Covid-19, dan juga mengharapkan tenaga medis maupun paramedis memiliki motivasi tinggi dalam memerangi pandemi asal Cina itu.

“Karena mereka garda paling depan, oleh karena itu kita tidak melihat nominalnya berapa, tapi ini sebagai dukungan kepada mereka, semangat kepada mereka untuk terus berjuang menyelamatkan rakyat,” terangnya.

Kemudian ke depan ia sangat mengharapkan betul ketersediaan APD di Banten tidak sulit dicari, guna diberikan kepada yang membutuhkan.

Sebelumnya diberitakan, seluruh Anggota Fraksi PKS DPRD Banten telah menghibahkan 75 persen gajinya untuk kepentingan penanganan Covid-19. (*/Red)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi