Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Dewan Gerindra Bagikan 1500 Ekor Ayam

0

SERANG – Anggota DPRD Kota Serang asal Fraksi Partai Gerindra Juli bagikan 1500 ekor ayam kepada masyarakat di lingkungan Cipocok Jaya yang terkena dampak dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Juli mengatakan, pembagian ayam tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat meluasnya penyebaran Covid-19 diberbagai daerah. Tak ayal, jika sebagai masyarakat kesulitan mendapatkan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Jumlah ayam yang kita bagikan 1500 kepada mayarakat dan ini bentuk kepedulian terhadap sesama yang mendapatkan kesulitan karena wabah Covid-19,” kata Juli, Kota Serang, Senin (6/4/2020).

Tabib baru

Menurutnya, sebagai partai pemenang pemilu di Kota Serang pihaknya harus menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Karena bagaimanapun, pihaknya tidak ingin mengecewakan amanah yang diberikan masyarakat kepada dirinya dan partai Gerindra.

Oleh karena itu, melalui instruksi DPP dan arahan dari Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa. Dirinya beserta seluruh anggota DPRD Kota Serang Fraksi Partai Gerindra saat terus terjun ke masyarakat untuk memberikan bantuan.

“DPP dan DPD Gerindra Banten sudah menginstruksikan bahwa anggota DPRD yang terpilih harus mengabdikan diri kepada masyarakat. Dan pembagian ayam ini juga di bantu oleh Ketua DPD (Desmon J Mahesa-red),” ungkapnya.

Selain membagikan ribuan ekor ayam, pihaknya juga sebelumnya sudah melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian hand sanitizer dan masyarakat kepada masyarakat. “Penyemprotan desinfektan dan pembagian masker sudah dilakukan kemarin, sekarang tinggal bagi-bagi sembako,” tutupnya. (*/Ocit)

Ied_Bmpp_Kuswandi
Loading...
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi