Cegah Penyebaran Covid-19, PKB Banten Bagikan Masker Kepada Nelayan

PANDEGLANG – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pendemi virus Corona atau Covid-19, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten kembali mengimbau kepada warga untuk terus menggunakan masker. Kali ini PKB Banten, mengimbau sekaligus turut membagikan masker kepada para nelayan yang ada di pesisir laut Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Jumat, (10/4/2020).

Ketua DPW PKB Banten , Ahmad Fauzi mengatakan, pembagian masker merupakan bagian dari ikhtiar PKB dalam memutus rantai penyebaran virus Corona yang merebak ke berbagai daerah, termasuk di Banten.

Sementara itu Nawawi Nurhadi, selaku Koordinator Lapangan Covid-19 PKB Banten mengatakan, pihaknya membagikan sekitar 300 masker kepada para nelayan.

Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Pandeglang dari PKB ini menyebut, masih banyak nelayan di Pandeglang yang perlu diberikan edukasi dan informasi terkait adanya wabah virus corona.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada para nelayan agar terus mengikuti perkembangan dan arahan pemerintah dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun.

“Pembagian masker ini akan terus digalakan dimana ini bagian ikhtiar PKB dan juga arahan ketua Umum PKB, Gus Muhaimin Iskandar,” ujarnya. (*/JL)

Honda