Gerindra Lebak Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

0
Al khairiyah donasi

LEBAK – DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak membagikan paket sembako ke sejumlah masyarakat Lebak yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Selasa (21/4/2020). Hal demikian dilakukan guna meringankan beban hidup warga dalam situasi saat ini, terutama menjelang Bulan Ramadhan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat mengatakan, pandemi Covid-19 di Banten berdampak terhadap kehidupan masyarakat yang ekonominya terbilang kurang mampu.

“Kebijakan yang diambil pemerintah misalnya untuk bekerja dari rumah dan melakukan PSBB di beberapa daerah juga berdampak pada ekonomi masyarakat di Lebak,” ujar Ade saat dikonfirmasi.

DPC Gerindra Lebak membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu. Pembagian dilakukan Anggota DPRD Lebak dari Partai Gerindra di masing-masing Dapilnya.

M. Adam

“Sembako yang kami bagikan salah satunya sumbangan dari Anggota Komisi X DPR RI Ali Zamroni. Kami salurkan kepada masyarakat tidak mampu,” sebutnya.

Bantuan diberikan secara bertahap dimulai Selasa (21/4/2020). Pria yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Banten ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

“Ini bakti kami untuk masyarakat. Mari kita bergotong-royong melawan Covid-19,” ucapnya.

Kepada pemerintah kabupaten dan provinsi, ia meminta, bantuan jaring pengaman sosial (JPS) untuk warga terdampak Covid-19 bisa disalurkan secara tepat sasaran.

“Pakai data yang valid. Jangan sampai warga yang memenuhi kriteria tak mendapatkannya. Kemudian pantau juga penyalurannya, jangan sampai berkurang ketika sampai kepada masyarakat,” tutup Ade. (*/JL)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien