PIRA Partai Gerindra Sumbang Ratusan APD ke Dinkes Banten

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Partai Gerindra menyumbangkan ratusan APD berupa baju hazardous materials (Hazmat), masker, dan sarung tangan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten. Curug, Kota Serang. Rabu, (22/4/2020).

Dalam kesempatan itu, PIRA Partai Gerindra diwakili oleh PIRA Partai Geindra Divisi Pendidikan, Indah Riyanti Brown langsung didampingin oleh dua Anggota DPRD Banten dari Partai Gerindra, yakni Anda Suhanda dan Encop Sofia.

Indah Riyanti mengatakan, sejauh ini PIRA Partai Gerindra telah memberikan sumbangan kepada 14 rumah sakit yang tersebar diseluruh Indonesia dengan jumlah sumbangan yang sama.

“Mudah-mudahan ada manfaatnya dan memberikan motivasi kepada yang lain untuk memberikan kemudahan kepada para tenaga kesehatan,” ujar Indah kepada wartawan.

Selain itu, masih dalam momentum hari kartini PIRA Partai Gerindra telah memberikan santunan kepada janda-janda di dua RW yang ada disekitar DPP Partai Gerindra.

Encop Sofia menuturkan, pihaknya mengaku telah menggunakan momentum hari kartini untuk peduli terhadap kemanusiaan. Di mana saat ini Indonesia tengah mengalami pandemi virus Corona atau Covid-19.

M. Adam

Kemudian, Anda Suhanda mengatakan,
PIRA Partai Gerindra memeberikan sumbangan ratusan APD kepada Dinkes Banten, untuk disalurkan kepada rumah sakit yang ditunjuk sebagai rujukan penanganan Covid-19.

Anda berharap, agar penyebaran virus Corona di Indonesia, terutama di Banten, jumlah kasusnya dapat menurun dan bahkan hilang.

Ia juga mengharapkan, agar semua sama-sama turut membantu pihak tenaga kesehatan untuk melawan penyebaran virus Corona.

Sementara itu, Kepala Dinkes Banten, Ati Pramudji mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra, yang telah membantu meringankan tenaga kesehatan di Banten, dengan sumbangan yang diberikan.

Sebelumnya kami dari pemerintah Provinsi Banten, mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Gerindra dan PIRA, dan semoga apa yang menjadi bantuan yang dikirim kepada Pemprov distribusikan kepada RSUD dapat bermanfaat,” terang Ati.

“Inilah bentuk sebuah kepedulian dari masyarakat, karena kami sadar untuk melawan dan memutuskan rantai penyebaran virus Corona perlu kerja sama, solidaritas, kolaborasi, baik itu melalui partai, LSM, maupun organisasi profesi,” tandasnya. (*/JL)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien