Ied_Helldy_PP_Mulia

Perangi Covid-19, PT Jawamanis Rafinasi Bagikan APD

0
Corona serang

CILEGON — PT. Jawamanis Rafinasi melalui Program Wilmar Peduli mendistribusikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kelurahan Randakari, Puskesmas Ciwandan, Kecamatan Ciwandan dan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Banten, Jumat (8/5/2020) pagi.

Dalam bantuan APD berupa masker, hand sanitizer, pakaian APD, kacamata safety, thermometer, alat semprot hasmat, sarung tangan dan cairan disinfektan dari PT. Jawamanis Rafinasi ini, secara langsung diserahkan oleh pihak manajeman yang dipimpin oleh Muhammad Syah Marpaung, selaku Factory Manajer dan secara simbolis diterima oleh masing-masing pimpinan instansi penerima bantuan APD di Kantor Kecamatan Ciwandan.

“Kegiatan Wilmar Peduli terkait Covid-19, bantuan kita dari Jawamanis ini harapannya bisa sedikit meringankan beban pemerintah dan masyarakat dalam kondisi wabah Covid-19 ini. Wilmar berkomitmen mengalokasikan dana USD 1 juta untuk meringankan dampak Covid-19,” kata Muhammad Syah Marpaung, kepada awak media.

Ied_Bmpp_Kuswandi

Melalui program tersebut, Wilmar Group akan mendistribusikan bantuan CSR ke lebih 13 provinsi di Indonesia, di mana wilayah pendistribusian berada di sekitar daerah operasional perusahaan.

Ied_Ali rido_Tabib

Head Of Corporate Affairs Wilmar Johannes mengatakan pihaknya akan mendistribusikan bantuan secara serentak di bulan April dan Mei 2020 di Banten, Sumut, Riau, Batam, Sumbar, Jambi, Bengkulu, Sumsel, Kalbar, Kalteng, Jakarta, Jabar, Jatim, Sulut dan sejumlah daerah lainnya.

“Bantuan dapat diperluas ke wilayah lain jika dibutuhkan dan saat ini pihak Wilmar sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pemerintah daerah terkait rencana pendistribusiannya. Kami akan terus mengikuti perkembangan dampak Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Camat Ciwandan Agus Ariyadi mengapresiasi bantuan dari PT. Jawamanis Rafinasi di mana bantuan tersebut masih dibutuhkan di tengah pandemi dan bisa untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon, khususnya Kecamatan Ciwandan.

“Kami atas nama masyarakat Kecamatan Ciwandan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Jawamanis, Wilmar Group, yang mana ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat kami. Dan ini semua akan kami salurkan ke Posko-Posko Siaga Covid 19,” tuturnya.

“Ada 31 Posko yang kita bentuk se Kecamatan Ciwandan, nanti mereka yang akan bergerak ke masyarakat,” tandasnya. (*/Ilung)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi