Gandeng Korem 064/MY, PT Arwana Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Warga Kibin Serang

SERANG – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid 19, PT. Arwana Nuansa Keramik menggandeng Korem 064 MY/ Serang, Banten, membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (15/5/2020).

Dalam kegiatan bertajuk “Arwana Peduli Melayani dan Berkontribusi” ini, PT. Arwana membagikan 300 paket sembako kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang digelar di lapangan hijau PT Arwana Nuansa Keramik ini, turut hadir perwakilan Korem 064/MY, Koramil, Camat, serta perwakilan Desa Kibin.

HRD PT. Arwana Nuansa Keramik, Budi Firdaus menjelaskan bahwa, 300 paket sembako yang disebarkan berisi beberapa kebutuhan pokok masyarakat.

“Semoga ini menjadi berkah untuk mereka. Meskipun kita belum mampu memenuhi semua kebutuhannya. Bantuan ini bukan untuk mencukupi, tetapi setidaknya ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19,” ujarnya.

Budi menambahkan, PT Arwana Nuansa Keramik dalam kondisi yang sulit ataupun senang berusaha melaksanakan kewajiban untuk selalu berbagi dan kontribusi kepada masyarakat.

“Mudah mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar pabrik yang terdampak, khususnya masyarakat Kibin yang tinggal disekitar pabrik,” harapnya.

Ditempat yang sama, Hermin, WMM PT. Arwana Nuansa Keramik menyebutkan bahwa arti dalam kontribusi itu bukan sekedar saat ada kejadian. Tetapi kita, lanjutnya, harus memberi contoh kepada pabrik lainnya untuk terus berkontribusi dalam keadaan apapun.

Sementara itu, Camat Kibin, Imron Ruhyadi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada PT. Arwana Nuansa Keramik yang selalu menunjukan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Ini semua akan menjadi berkah bagi kita semua, apalagi ditengah pandemi, hal seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (*/Red)

Honda