Gerakan Peduli Pesantren Berbagi Di Tengah Pandemi Corona

0
Al khairiyah donasi

SERANG – Ali Ridho Anggota DPD RI asal Banten Gaet Rifa’i Center (RICE), dan Yayasan Santri Mengabdi menggelar program Gerakan Peduli Pesantren Terdampak Wabah Covid-19 untuk wilayah Banten. Bentuk kegiatannya berupa pemberian paket sembako dan masker.

“Mohon maaf atas keterbatasan jumlah pesantren yang akan kami kunjungi untuk saat ini. Hal ini karena keterbatasan logistik kami dan ruang gerak kami dalam masa PSBB. Semoga ada pihak-pihak lain yang mungkin sudah atau kelak akan ikut serta membantu masyarakat pesantren terdampak wabah Covid-19,” kata TB M Ali Ridho Azhari, salah satu anggota DPD RI Asal Banten, dalam keterangan tertulis usai menyerahkan bantuan, Kamis (15/5/2020).

M. Adam

Paket sembako dikirim memggunakan mobil Box. Selanjutnya perwakilan pengurus datang membawa paket masker dengan perwakilan pesantren. Hal ini guna menghindari konvoi dan keramaian.

Pesantren yang akan dikunjungi yaitu Pesantren Daar El Khaer (Tigaraksa), Pesantren Al Ma’mur (Solear), Pesantren Izul Islam (Pontang, Kabupaten Serang), Pesantren Yashi (Pontang), Pesantren Ashabul Fikri (Baros), Pesantren Ashabul Kahfi (Kragilan), Pesantren Bait et Tauhid (Sepang, Kota Serang), Pesantren Al Kholifah (Gunungsari), Pesantren Ibnu Syam (Purwakarta, Kota Cilegon), Pesantren Daarul Ishlah (Panggung Rawi, Kota Cilegon).

Kemudian Pesantren Kun Karima (Ciekek, Pandeglang), Pesantren Nur El Ibtihaj (Warunggunung, Lebak), Pesantren El Karim (Warunggunung, Lebak), Pesantren Alif Lam Mim (Cipanas), dan Pesantren La Tansa (Lebakgedong, Lebak). (*/JL)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien