Ied_Helldy_PP_Mulia

Milad ke-103, ‘Aisyiyah Pandeglang Bagi-bagi Sembako Untuk Dhuafa

0
Corona serang

PANDEGLANG – Bentuk perhatian dan kepedulian, pada momen milad ‘Aisyiyah yang ke 103, pimpinan daerah ‘Aisyiyah mengunjungi dan memberikan bantuan sembako untuk nenek tua yang tinggal di rumah tak layak huni, Selasa (19/5/2020) lalu.

Milla Fadhlia Sekertaris dari Aisyiyah Pandeglang mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang belum tersentuh bantuan juga ditengah pandemi. Mila mengaku prihatin dengan kondisi warga tinggal di rumah yang tak layak huni.

Ied_Ali rido_Tabib

“Jujur, secara pribadi saya merasa prihatin dengan kondisi seperti ini. Ini baru satu rumah yang saya kunjungi pasti masih banyak rumah-rumah yang seperti ini tapi tak mendapat bantuan dari pemerintah” ungkap Milla dengan nada kesal

Ied_Bmpp_Kuswandi

Ibu Euis warga setempat mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan dari ‘Aisyiyah semoga ke depan pemerintah daerah juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan ‘Aisyiyah. Sebenarnya bukan besarannya tapi yang terpenting adalah kepedulian dan perhatiannya.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya kepedulian ini, mudah-mudahan ini bisa menjadi kebaikan buat saya dan mereka yang memberi,” terangnya. (*/Oriel)

Ied_Gerindra serang pandeglang
Mitsubishi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi